Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Dibakar Hidup-hidup

Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Dibakar Hidup-hidup

TRIBUNKOTA


Seorang anak Nigeria dipukuli dan dibakar hidup-hidup di tengah-tengah kota di hadapan begitu banyak orang, karena ketangkap basah sedang mencuri di supermarket. Foto-foto ini dibagikan di situs jejaring sosial dan telah membuat banyak netizen yang marah dan shock dengan kejadian tersebut.



Menurut informasi yang diketahui oleh tim sebarkanberita.com , insiden itu terjadi di Wilayah Otonomi Badagry, Lagos State, Nigeria.Kemudian orang-orang di sekitar tempat kejadian tersebut menelanjangi bocah tersebut, diikat kakinya kemudian dipukuli dengan sangat brutal , hingga wajah dan tubuhnya berdarah-darah.



Mereka meletakkan ban mobil di leher anak itu. "Memakai Kalung" adalah bentuk hukuman dan eksekusi brutal termasuk apalagi ternyata ban mobil tersebut telah direndam dalam bensin dan kemudian diletakkan dileher korban lalu dibakar. Karet dari ban mobil tersebut pun mencair dan menjadi bahan bakar untuk korban hingga ia pun terbakar sampai akhirnya ia meninggal.




Menyaksikan kejadian itu, kerumunan orang-orang yang melihat peristiwa tersebut hanya mengeluarkan telepon untuk mengambil foto dan video.

"Dia akhirnya meninggal, tetapi tidak jelas karena dipukuli atau dibakar sampai mati mati," seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan.

Netizen sangat terkejut dan marah pada perilaku barbar penduduk setempat. Saat ini, pemerintah daerah belum membuat juru bicara resmi dari insiden mengerikan tersebut.

BERITA TERBARU | PREDIKSI TOGEL | BERITA INDONESIA

BANDAR POKER ONLINE | SBOQQ | AGEN DOMINO | CAPSA | ADU QQ
photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About TRIBUN KOTA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 comments:

  1. Manusia bermoral babi hanya gara2 makanan bisa bakar seorang anak. Biadab.

    BalasHapus
  2. Sama aja seperti di negara ini

    BalasHapus
  3. Semoga Tuhan Yesus Bawa anak ini ke surga..Amin

    BalasHapus
  4. Semoga Tuhan Yesus Bawa anak ini ke surga..Amin

    BalasHapus
  5. Astaghfirulloh..
    semoga anak itu menjadi malaikat surga..
    daripada didunia dia tertindas..
    Allah lebih sayang padanya..

    BalasHapus
  6. Anak kecil masih lugu.... Amor ring acintya....

    BalasHapus
  7. Namnya anak kecil masih lugu.. gak tau apa2 buat cari makan.. coba di ajarkan di didik walaupun gk sekolah. Di pekerjakan d warung kecil2 an gitu bisaa naambah pengalaman kan baguss. Kasian liatnya.. semgaa ke surga ya deq aaamiiin..

    BalasHapus
  8. Ya ampun,apa salahnya kalau anak kecil itu salah,di tegur secara baik-baik,bukan di siksa sampai mati gini juga,panas jugak liat berita ini.
    semoga kau di terima di sisi Tuhan ya dek :')

    BalasHapus
  9. amor ring acintya.. dasar manusia biadab..anak kecil di siksa seperti itu tidak ada hati nirani..semoga kalian yang melakukan perbuatan ini mendapat balasan yang lebih setimpal...

    BalasHapus
  10. gilak kali itu anak kecil yg kelaparan mknya dia mencuri, kyk gtu d bakar hidup " , orng yng korupsi gak sampe sgtu nya, memeng hari ud mau kiamat

    BalasHapus