MINTA UANG JAJAN, IBU TIRI TEGA JEPIT TANGAN ANAK DI PINTU SAMPAI HANCUR .

MINTA UANG JAJAN, IBU TIRI TEGA JEPIT TANGAN ANAK DI PINTU SAMPAI HANCUR .

TRIBUNKOTA

Seperti tak ada habis-habis nya kasus penyiksaan anak di indonesia, kali ini terjadi di padang sumatra barat jumat 26/8/2016 pagi.  Hendra (7)) siswa kelas satu SD ini harus kehilangan lengan kirinya karena di jepit oleh ibu tirinya berinisial MH (37) yang baru dinikahi oleh ayah nya setahun lalu.  MH ibu tiri korban memang kerap memarahi korban sejak awal menikah dengan ayah kandung korban Tumidi (41) yang bekerja sebagai kuli bangunan.  Peristiwa ini berawal dari Hendra yang meminta uang jajan kepada ibu tirinya sambil menangis dan berkata kepada MH ibu tiri bahwa iya ingin membeli jajan di kedai dekat rumah nya, lalu MH yang gelap mata tersebut pun menarik Hendra dan menjepitkan tangan korban ke pintu rumah nya hingga hancur.  Pengakuan MH ibu tiri korban,  bahwa ia tidak menyangka perbuatanya nya tersebut telah menghancurkan tangan anak tirinya Hendra, iya mengakui perbuatan nya tersebut karena tidak disengaja, MH ibu tiri korban mengaku hanya ingin memberikan sedikit pelajaran saja untuk anak nya karena terlalu sering minta uang jajan, ujarnya .  MH warga Jl. By Pass, Aie Pacah, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat pun kini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan kasus ini di tangani oleh Polsek Jalan By Pass , Air Pacah, Koto Tangah, Padang .  Untuk saat ini korban di bawa ke Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Jalan By Pass KM.15, Air Pacah, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat untuk mendapatkan perawatan medis.

Seperti tak ada habis-habis nya kasus penyiksaan anak di indonesia, kali ini terjadi di padang sumatra barat jumat 26/8/2016 pagi.

Hendra (7)) siswa kelas satu SD ini harus kehilangan lengan kirinya karena di jepit oleh ibu tirinya berinisial MH (37) yang baru dinikahi oleh ayah nya setahun lalu.

MH ibu tiri korban memang kerap memarahi korban sejak awal menikah dengan ayah kandung korban Tumidi (41) yang bekerja sebagai kuli bangunan.

Peristiwa ini berawal dari Hendra yang meminta uang jajan kepada ibu tirinya sambil menangis dan berkata kepada MH ibu tiri bahwa iya ingin membeli jajan di kedai dekat rumah nya, lalu MH yang gelap mata tersebut pun menarik Hendra dan menjepitkan tangan korban ke pintu besi rumah nya hingga hancur.

Pengakuan MH ibu tiri korban,  bahwa ia tidak menyangka perbuatanya nya tersebut telah menghancurkan tangan anak tirinya Hendra, iya mengakui perbuatan nya tersebut karena tidak disengaja, MH ibu tiri korban mengaku hanya ingin memberikan sedikit pelajaran saja untuk anak nya karena terlalu sering minta uang jajan, ujarnya .

MH warga Jl. By Pass, Aie Pacah, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat pun kini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan kasus ini di tangani oleh Polsek Jalan By Pass , Air Pacah, Koto Tangah, Padang .

Untuk saat ini korban yang di temani oleh ayah nya di bawa ke Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Jalan By Pass KM.15, Air Pacah, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA : http://www.tribunkota.com/2016/08/anak-ini-meminta-kepada-polisi-agar.html




photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About TRIBUN KOTA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar